Polisi Bekuk Penjambret Sadis yang Tewaskan Ibu Rumah Tangga di Medan


MantapQQ Jakarta - Polisi membekuk dua orang penjambret sadis yang telah menewaskan seorang ibu rumah tangga bernama Dewi Sartika (34). Korban diketahui terjatuh dari becak motor setelah tarik menarik dengan pelaku.

"Kedua pelaku bernama Bambang Kamsari (37) dan Surya Andalas (23). Keduanya merupakan warga Kota Medan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri di Mapolrestabes Medan, Selasa (8/11/2016).

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (24/10) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban menaiki becak motor bersama adiknya di Jalan Ringroad Medan. Korban hendak menuju ke kampung halamannya di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumut untuk menjenguk ibunda-nya yang sedang sakit.

Pada saat diperjalanan di Jalan Ringroad Medan, korban dijambret oleh dua bandit tersebut. Dia mengalami luka di bagian kepala setelah terjatuh dari becak motor usai tarik menarik dengan penjambret.

Korban yang terjatuh kemudian dibawa ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong. Tak lama kejadian tersebut, korban meninggal dunia.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya berhasil menangkap pelaku pada dinihari tadi. Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Asrama Medan dan Jalan Setia Luhur, Helvetia Medan.

"Dari tangan pelaku kita menyita barang bukti satu unit sepeda motor, sebuah jaket, helm dan tas," papar Mardiaz.

Dia menuturkan, kedua pelaku diketahui residivis pada kasus yang sama. Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 365 ayat 3 dengan ancaman penjara 15 tahun.

"Kita Imbau kepada penumpang becak motor agar selalu menempatkan barang berharga ditempat yang aman," tutup Mardiaz.

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim