Pergoki Temannya Mesum, 3 Pria Ini Minta Jatah


Seorang gadis berinisial TL, warga Kecamatan Asembagus, menjadi korban pemerkosaan di areal perkebunan tebu Desa Wringinanom, Kecamatan Asembagus. Pemerkosaan itu bermula saat TL dan temannya AS kepergok mesum oleh teman temannya yang kemudian minta jatah dan memperkosa TL.

Kejadian itu bermula saat korban TL mendatangi rumah temannya berinisial RS. Ia bermaksud mengambil baterai ponsel. Setelah itu korban dan RS bertemu dengan DN, mereka selanjutnya menuju kawasan perkebunan tebu di Banongan.

Ditengah perjalanan, mereka bertemu dengan AS serta temannya yang belum diketahui identitasnya. Mereka akhirnya menuju ke sebuah gubuk. Setibanya di gubuk, AS pergi untuk membeli menuman keras. Selang beberapa menit, AS datang bersama FR. Di gubuk itulah mereka akhirnya melakukan pesta miras.

Setelah mirasnya habis, AS pamitan dan korban minta diantar pulang. Namun, di tengah perjalanan pulang, AS mengajak korban TL ke areal perkebunan tebu untuk melakukan hubungan badan. Namun, saat keduanya asyik berhubungan, tiba-tiba FR datang dan meminta ‘jatah’.

FR mengancam akan memberitahukan perbuatan korban kepada orangtuanya jika keinginannya tidak dilayani korban. Akhirnya, korban dipegangi dua pelaku yang belum diketahui identitasnya lalu diperkosa secara begiliran.

Untungnya, kelakuan pemuda itu diketahui warga dan langsung digerebek. Hasilnya FR dan korban diamankan.
Sedangkan AS beserta dua rekannya yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Korban dan pelaku FR diamankan di Mapolsek Asembagus guna proses penyelidikan. Polisi juga menyita barang bukti satu buah celana dalam korban dan dua unit sepeda motor.

“Untuk penanganan kasusnya dilimpahkan ke Satreskrim, pelaku yang kabur masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek Asembagus AKP Sugiono melalui Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo.(mrseru)

No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim