MEDAN !!! Setelah Baca Ini, Apakah Anda Masih Doyan Mie Kuning !!!


MantapQQ - Medan, Pabrik mie kuning di jalan. Kawat III, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan. Di grebek petugas Balai Besar Pengawas Obat-obatan dan makanan ( BBPOM) Medan, Senin (7/11/2016)

Dalam penggerebekan ini petugas memastikan mie kuning yang di produksi pbarik mie ini menggunakan pengawet mayat, formalin dan bahan baku pembersih lantai, borax. Tak hanya mie, petugas juga menyita formalin dan boraks sebagai barang bukti.

Kabid Penindakan dan Penyidikan BBPOM Medan, Ramses Dolok Saribu, saat di konfirmasi wartawan membenarkan penggerebekan tersebut. Dia mengatakan, pabrik mie yang di gerebek tersebut telah beroperasi selama dua tahun.

" Pabrik ini sudah dua tahun beroperasi, Wilayah penjualan mereka masih di seputaran kota Medan. Dari lokasi kita mengamankan 650 kg mie jadi, 10 kg boraks dan 25liter formalin. Dalam sehari pabrik ini mampu menghasilkan 1 ton mie, ungkapnya.

Biasanya mie produksi pabrik ini dijual di sejumlah pasar sekitar pabrik, termasuk Pasar Cemara dan Pasar Aksara" Mereka tidak ada menjual ke luar kota.

Saat penggerebekan, pemilik pabrik tidak ada di tempat. Menurut pekerja, bos mereka sedang berada di luar kota" Tada kata anaknya sedang berada di Siantar." Sebutnya.

No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim