Foto Hot Dian Sastro ‘Ngangk*ng’ Diatas Kasur Sampai , Netter : “Njir, Pada Lepas Semua” ?


MantapQQ - Salah satu pemain film fenomenal yakni AADC 2 Dian Sastro yang telah memiliki prestasi segudang banyak para penggemar yang telah mengidolakan. Hal tersebut yang telah membuat para penggemarnya yang tak bosan – bosan dengan Dian Sastro.

Dalam satu kesempatan, Dian pun pernah mengatakan jika dirinya menggunakan sosmed untuk menjaga keakrabanya dnegan semua para penggemarnya dan untuk menyapanya, sekaligus update foto terbaru drinya juga untuk para penggemar setianya.

Dan kali ini foto yang terbaru milik Dian Sastro menjadi perbincangan hangat di dunia maya netter pun juga mengaku bahwa mereka tengah gagal fokus dengan foto yang telah di unggah oleh ibu dua anak ini. Ada apa ya.?

Karena foto tersebut yang telah di abadikan oleh temanya saat di film AADC 2 ini Adinia Wirasti, Dian yang tak canggung untuk mengunggah foto tersebut yang tengah memperlihatkan dirinya yang tengah duduk dengan santainya tanpa harus bersikap elegan seperti cewek pada umumnya.

Tengah kedapatan duduk di atas sebuah ranjang Dian Sastro yang mengkangka*ng melebarkan kakinnya dalam jarak yang cukup lebar hal itu lah yang tengah ramai di bicarakan pada saat ini.

“Candidly capture by #mbakdudette @adiniawrst this is how I sit around when I’m not working.” Tulis Dian Sastro sebagai keterangan di dalam foto yang telah di unggahnya di akun instagram miliknya tersebut.


Terang saja foto yang di unggah oleh Dian sedang ngangk*ng tengah ramai di kalangan netter yang tengah gagal fokus memperhatikanya. Beruntung sekali saat itu Dian tengah mengenakan rok yang cukup lebar dan panjang hingga foto tersebut tak terlihat frontal.

Ada satu lagi nih berita mengenai gaya style Dian Sastro yang tengah bergaya tomboy dan baru – baru ini ia yang tengah mengunggah fotonya dengan gaya tomboy di akun instagram miliknya tersebut.

Di dalam foto tersebut ia nampak mengenakan celana jeans robek – robek dan kaos putih dan di sampingnya juga terlihat ada sang sahabat Adinia Wirasti juga tampil dnegan cueknya menganakan jeans dan tangtop.

Melihat penampilan tersebut banyak netter yang telah menjuluki mereka dengan sebutan ‘Prema  Cantik’ netter pun juga senang mereka tak jaim untuk tertawa lepas di hadapan kamera.

“Njiirrrr … !!! ketawanya pada lepas semua nih nambah cantik aja.” Ungkap salah satu netter yang tengah memberikan pujian.

Tags :

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim