Berikut Identitas Mahasiswa Psikologi UGM yang Alami Kecelakaan di Pasuruan


Yogyakarta - Mobil rombongan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) mengalami kecelakaan di Pasuruan, Jawa Timur. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

Dua orang meninggal dunia dilaporkan bernama Rika Vionita Kurnia dan Rizka Fitri Nugraheni. Sedangkan korban luka yakni Nurul Fadillah, Anak Agung Ayu Ratna, Wiroatul Annisa, Pramudita Lintang, Ni Made Ray Kistiani dan Erga Patra Gave.

Kepala Bidang Humas UGM Iva Ariani menyampaikan Pimpinan Fakultas Psikologi masih mendalami informasi soal peristiwa ini.

"Pimpinan Fakultas Psikologi sedang mendalami informasi kejadian dan bagi yang ingin memperoleh informasi dapat menghubungi posko informasi fakultas psikologi di nomer Kontak posko fakultas di +62 812-1577-0366," kata Iva, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya diberitakan mobil Toyota Avanza dengan nopol N 1089 GX yang ditumpangi rombongan ini masuk ke jurang di jalur dari arah Bromo di Pasuruan, Jawa Timur. Saat ini seluruh korban luka masih dirawat di RSUD Bangil.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Evon Fitrianto menyampaikan peristiwa ini terjadi tadi siang pukul 11.30 WIB. Ditemukan jejak sisa pengereman di lokasi kejadian.

Diduga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya di jalur tersebut yang menurun dan menikung tajam.

"Diduga mereka tak menguasai medan mobil masuk jurang sedalam 200 meter," kata Evon. 

Tags :

No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim