Puting payudara, si kecil yang simpan 8 fakta menakjubkan ini


MantapQQ.com - Tidak bisa di pungkiri bahwa payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang bisa dibilang menarik. Selain memiliki fungsi untuk reproduksi, payudara adalah simbol keseksian wanita.

Berbicara tentang payudara , tentu tidak bisa lepas dari puting. Si kecil ini sangatlah sensitif sebab menjadi tempat berkumpulnya ribuan saraf yang akan langsung bereaksi dengan beragam rangsangan.

Dilansir dari idiva.com, inilah fakta menarik lain nya tentang puting payudara wanita.

Puting bisa berbeda satu sama lain
Sama seperti payudara yang asimetris, maka puting juga bisa mengalami hal yang sama. Ada kalanya satu puting terlihat lebih kecil dibandingkan dengan yang lain. dan kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini.

Nipplegasm benar adanya
Pernah mendengar kata Nipplegasm? Nipplegasm adalah orgasme yang disebabkan karena stimulasi di area puting. Dan hal ini benar adanya sebab puting merupakan salah satu zona sensiyif bagi wanita.

Puting masuk
Saat mendapat rangsangan, umumnya puting akan keluar dan membesar. Namun tak lama kemudian puting akan masuk lagi. Hal ini pun bukan lah masalah besar sehingga kamu tidak perlu khawatir karenanya,

Puting warna gelap lebih mengairahkan
Puting memiliki beragam warna , bergantung denngan ras wanita. Dan bagi sebagian besar pria, puting berwarna gelap ternyata lebih mengairahkan.

Waspadai perubahan warna puting
Ketika kamu mengamati payudaramu dan melihat adanya perubahan warna puting, maka kamu wajib memwaspadainya. Sebab ini bisa menjadi salah satu tanda kanker payudara.

Operasi Payudara bisa menyakitkan puting
Operasi implan payudara ternyata bisa menyakiti puting. Begitu pula dengan piercing yang di pasang di puting sebab tindakan ini bisa mengurangi tingkat sensitivitas dari puting.

Puting dan teling ternyata saling terkoneksi
Sebuah Penelitian menyebutkan bahwa ternyata puting dan telinga saling terkoneksi, lho

Puting tercipta sebelum organ seksual
Tahukah kamu bahwa ternyata puting susu munculk atau diciptakan sebelum adanya organ seks.

Selain fakta unik tersebut, puting ternyata sempat dianggap sebagai benda yang suci bagi penduduk irlandia di jaman dahulu. Penduduk Celtic kuno menunjukkan ketaatan mereka pada raja dengan cara mengisap puting susu raja selama masa upacara.

Sumber : https://www.merdeka.com/sehat/puting-payudara-si-kecil-yang-simpan-8-fakta-menakjubkan-ini.html


No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim