Jupe Sempat Minta Dikirim Rp 60 Ribu Karena ATM Limit, Ini Pengakuan Ruben Onsu !


Kabar tentang kebangkrutan yang dialami Julia Perez rupanya bukanlah isapan jempol belaka. Baru-baru ini Jupe memang membenarkan bahwa bayaran yang ia terima di dunia hiburan memang sangat pas-pasan untuk membiayai hidup dan pengobatannya.

Saat ini Jupe memang fokus untuk proses penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya. Sehingga Jupe memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Ruben Onsu secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kondisi keuangan Jupe sebenarnya lebih buruk dari dugaan orang selama ini. Ruben mengaku bahwa biaya pengobatan Jupe tidaklah sedikit.

Untuk biaya obat-obatan setelah operasi kanker, Jupe bahkan harus merogoh kocek kurang lebih Rp 20 juta setiap bulan. Ini belum termasuk cicilan mobil, rumah dan gaji karyawan yang harus ia keluarkan setiap bulan. Kondisi Jupe semakin susah karena dokter melarangnya mengambil banyak job di dunia hiburan.

Ruben mengungkapkan ATM Jupe bahkan sempat mencapai batas limit. Jupe juga meminta Ruben mengiriminya uang Rp 60 ribu hanya agar ia bisa mengambil uang Rp 50 dari ATM miliknya.

"Di ATM dia kan tinggal Rp 37 ribu," ungkap Ruben belum lama ini. "Dia bilang, l'o kalau mau kirim Rp 60 ribu aja biar gue bisa ambil Rp 50 ribu di ATM'."

Ruben mengaku sangat sedih dengan kondisi Jupe ini. Bintang "Pesbukers" ini sempat menawarkan untuk memberikan bantuan namun ditolak mentah-mentah.

Suami Sarwendah ini menuturkan Jupe menolak niat baiknya untuk membantu dengan mengirimi uang. "Saya udah minta nomor rekening dia, tapi nggak dikasih," tutur Ruben.

No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim