10 wanita jepang dengan payudara terindah

Bila anda sedang mencari wanita-wanita cantik, makan negara Jepang adalah rumah bagi beberapa wanita terbaik di dunia. Para wanita ini adalah multi - bakat di negara mereka dan tampak cantik dalam proses dan hanya untuk kickers , memiliki payudara yang lebih kecil dan tidak yang terbaik pada mata mereka. pernyataan itu tidak bisa lebih salah daripada itu . Jepang memiliki beberapa yang paling menakjubkan melihat "gravure idola", yang berarti model glamour, di planet ini.














Ini lah 10 payudara terindah di dunia versi MantapQQ :

10. Miwa Oshiro


Penduduk asli 29 tahun dari Hokkaido, Jepang, memiliki dua mata yang paling indah yang pernah di miliki seorang wanita jepang untuk pergi dengan payudara yang ditutupi dengan F-cup bra. Dia memiliki senyum yang menakjubkan dan muncul di 16 film antara tahun 2001 dan 2006. tidak banyak yang telah diliris pada dirinya baru baru ini dan bahkan blog nya telah diabaikan sejak 2007. bahwa menjadi kata , dia masih salah satu wanita paling cantik dengan payudara besar untuk datang negara.

9. Nonami Takizawa


Dari Saitama , Jepang , Takizawa memakai sebuah l-cangkir dan memiliki salah satu penampilan yang paling eksotis dari setiap wanita jepang. Pada hanya 27, dia memiliki banyak waktu tersisa dalam karier nya untuk membuat banyak uang dan menunjukkan kepada dunia bakat nya . Dijuluki Nonamin, Takizawa pensiun dari industri modelling pada tahun 2011 , tetapi telah mengambil bagian dalam beberapa industri lain selama karirnya. Dia memiliki 2 catatan musik yang keduanya dirilis pada tahun 2008 dan telah muncul dalam 24video gambar dan lima film.

8. Megumi (Yamano) Furuya


Ibu ini berusia 31 tahun telah muncul di televisi Jepang, radio, dan lebih selama bertahun tahun. Dia mendukung mendengar payudara besar dengan G-cup dan dikenal dengan nama panggung nya , Megumi , Dia adalah seorang aktris, penyanyi, Jepang Tarento (Diterjemahkan menjadi seseorang yang terkenal karena terkenal) , dan model. Dia lahir di Matsue, Shimane, dan sudah muncul di dua film, 10 iklanm dan tak terhitung variety show di seluruh negeri.

7. Eiko Koike


















Wanita ini berasal dari Tokyo, Berusia 32tahun, Jepang adalah satu penghibur Jepang yang paling di cintai Dengan payudaranya berukuran F-cup, Koike telah muncul di lebih dari selusin film termasuk film berjudul 2013 Unforgiven, pada 2012 , ia juga muncul diacara televisi Tobat, Dia adalah seorang aktris yang di hormati, setelah memenangkan mainichi film concours award untuk aktris terbaik dan yokohama film festival prize untukkinerja posisi oleh actress dalam peran pendukung.

6. Harumi Nemoto


wanita ini berusia 32 tahun memakai F-cup untuk mendukung payudara besar dan di hanya 5ft, 5 in, bungkus banyak ke dalam bingkai kecil. dia adalah model bikini dai prefektur Chiba, Jepang , dan menulis untuk Majalah Bulanan, Mangga Life.

5. Ourei Harada


Ini Bom Jepang perlu memakai J-cup untuk mendukung payudara besarnya. Ourei adalah nama panggung nya, sebagai nama asli nya adalah Machiko Tezuka. Dia menggunakan Ourei sebagai namanya selama waktunya sebagai model bikini dan juga merupakan anggota asli kelompok gadis jepang, SDN48 serta SKE48 dengan nama panggung dari Eiko Maeda. Dia muncul dalam buku  foto pertama pada tahun 2004 pada usia 18, yang menyebabkan dia perlu istirahat dalam karirnya. Pada satu titik dalam karirnya, Harada telah pensiun bisnis modelling dan dilaporkan payudaranya telah berkurang, tapi dia masih mampu melanjutkan karirnya dalam bisnis musik setelah itu.

4. Yoko Matsugane


Penduduk asli 30tahun dari Prefektur Ibaraki , Jepang, Membutuhkan bra H-cup untuk mendukung payudara bahenolnya. Dia telah muncul dalam film 36 antara 2002 dan 2010 dan juga di beberapa acara televisi terkenal di jepang. 

3. Aki Hoshino


Para wanita Jepang tertua di daftar ini, Hoshino 36 tahun masih salah satu wanita terseksi di dunia. Lahir di Tokyo, Jepang, Hoshino menjadi terkenal karena menjadi model bikini. dia perlu memakai F-cup bra untuk menyangga payudara besar dan telah menjadi fenomena budaya pop di jepang.

2. Reon Kadena


Mencoba untuk memutuskan mana wanita akan menjadi no2 dan yang akan menjadi no 1 adalah keputusan yang sulit untuk membuat. kadena adalah salah satu wnaita paling eksotis di jepang dan salah satu model yang paling populer dan aktris saat ini. Dia juga dikenal sebagai kadena leon atau minamo kusano dan mendukung payudaranya dengan F-cup bra. Dia lahir di Sakai, Osaka, Jepang.

1. Miri Hanai


Tempat teratas dalam daftar 10 payudara terindah wanita jepang pergi ke asli 28tahun dari Tokyo, Jepang. Hanai masih tinggal di Tokyo, memakai H-cup bra untuk mendukung payudaranya.Dia telah muncul di berbagai variety show Jepang dan bahkan tampil di poster video game untuk Metal Gear Solid3.






















No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim