Trik Tetap Rutin Bercinta Meski Pasutri Sama-sama Sibuk Kerja

Kesibukan bisa jadi salah satu penyebab pasangan suami istri (pasutri) tak memiliki waktu untuk berduaan, bahkan bercinta. Nah, untuk mengakalinya, ada trik yang dapat dilakukan.

Nah, berikut ini trik yang dapat Anda terapkan agar tetap intim dan rutin bercinta dengan pasangan, meski sibuk bekerja.



1. Ciptakan waktu untuk mencurahkan kasih sayang

Morissey mengatakan ketika Anda ingin bercinta tapi kondisi fisik sedang tidak fit, tak mesti dipaksakan. Sebagai penggantinya, Anda bisa saling intim satu sama lain. Misalnya, saling mencium, menyentuh, dan berpelukan.

"Coba membuat waktu untuk saling mencurahkan kasih sayang. Bahkan dimulai dengan kegiatan intim seperti nonton film atau mandi bersama. Dari kegiatan simpel seperti itu, kedekatan Anda secara emosional bisa bertambah," kata pakar seks Dr Gabrielle Morissey seperti dikutip dari Body and Soul.

2. Sesekali coba seks kilat

Kondisi fisik sedang fit, tapi Anda dan pasangan tak punya cukup waktu untuk bercinta? Tak ada salahnya untuk mencoba melakukan seks kilat. Menurut Morissey, bercinta tak melulu harus berupa rangkaian sesi yang panjang. Terkadang, seks kilat bisa lebih mendekatkan pasutri. Ada pula sensasi tersendiri ketika Anda harus melakukan hubungan seks berpacu dengan waktu.

3. Curi-curi waktu

"Mandi berdua, bermesraan di siang hari ketika libur, itu bisa jadi waktu curian yang bermanfaat bagi Anda. Atau di pagi hari, pasang alarm lebih dini. Setelah bangun tidur jangan langsung beraktivitas tapi bermesraanlah dulu dengan pasangan. Cara itu bisa memancing Anda untuk berhubungan intim di pagi hari," tutur Morissey.

4. Merayu

Menurut Morissey, merayu pasangan dengan cara menggodanya, sexting, atau dengan mengenakan pakaian seksi perlu dilakukan. Sebab, ketika otak terangsang dengan rayuan-rayuan yang diberikan pasangan, bukan tak mungkin gairah bercinta bisa muncul meski awalnya Anda tak merencanakan untuk bercinta.

"Apapun yang terjadi saat itu, bercinta spontan memiliki sensasi tersendiri," ujar Morissey.

5. Lakukan kencan malam hari

Kencan malam hari dalam hal ini tak melulu harus Anda lakukan di luar rumah. Cukup minta bantuan kerabat untuk menjaga anak-anak misalnya. Atau, jika memang anak-anak sudah tidur, Anda bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di mana tujuannya, 'kencan' malam ini bisa berujung pada hubungan intim.

"Kemudian jadikan kencan itu sebagai prioritas. Jika malam itu ada aktivitas yang memang tak masalah jika tidak dilakukan, misalnya undangan tertentu, lebih baik Anda memilih berduaan dengan pasangan," kata Morissey.

6. Atur lagi waktu Anda

Menurut Morissey, tak ada alasan jika tidak memiliki waktu untuk seks. Maka dari itu, ia menyarankan agar Anda bisa lebih mengatur lagi kegiatan dan prioritaskan hal-hal yang memang mesti Anda lakukan, termasuk bercinta secara terjadwal.

No comments:

Post a Comment

MantapQQ

Powered by Blogger.

zopim